Wednesday, April 12, 2006


Image Hosted by ImageShack.us

Krisdayanti:
Ya ampun, kok nggak ada yang kompak begini? Katanya hari ini mau janjian pake blus abu-abu semua. Gawat nih, aku kan kemarin udah borong blus gembung dan sabuk macan 2 lusin di Pasar Pagi. Piye iki? Oh, mungkin Mas Anang mau pake.
Aduh, si Titi udah di sedot lemak kok masih tetep gendut sih? Udah aku bilangin padahal pake dokter aku aja yang di Singgapur. Ngeyel!


Ruth Sahanaya:
Emang Titi aja yang bisa nggak kompak? Gue juga mau dong!
Huh, 3 diva? 3 diva apanya? Semua orang juga tau kalo cuma gue diva yang sebenarnya.
*nyanyi* "Khaaauulah seghalanyaaa untukkhuuuuu...."
Eh, si Titi kok makin lama makin gede ya badannya? Mungkin kayak gini ya jadinya kalo Bang Jeffry (Waworuntu, ed.) dipakein daster. Hiiiy...ngeri!!!


Titi DJ:
Ngebosenin banget sih gayanya Yanti. Tiap hari pake baju begitu. Kayak gue dong, berubah-rubah kayak bunglon. Makanya gue sampe dapet Nokia Fashion Award sebagai Most Stylish Indonesian Celebrity. Haha...take that you bitches!!!
Duh, udah jam 10.30 nih, gue belom ngemil. Ada
KFC nggak ya deket sini? Ato Hartz Chicken Buffet gitu?

Neng Sarah.


Posted by Neng Sarah